TIPS TRIK EFOOTBALL PES FIFA AND OTHER GAMES

Diberdayakan oleh Blogger.

Bisakah Boruto mengalahkan Naruto?

Bisakah Boruto mengalahkan Naruto?

Untuk mempermudah, saya akan menggunakan versi Boruto saat ini dari anime. Sejujurnya, saya pikir dia akan kalah dari setiap versi Naruto sampai sekarang. Tentu saja, Boruto adalah seorang ninja yang sangat berbakat dan sementara aku yakin dia akhirnya akan melampaui Hokage Naruto, kekuatan saat ini tidak akan cukup untuk mengalahkan bahkan Naruto sebagai seorang anak. Biarkan saya jelaskan.

Boruto telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa sejauh ini dalam seri, seperti mampu menggunakan Rasengan yang menghilang, mampu menggunakan sifat chakra yang berbeda ini awal dll. Sasuke bahkan percaya padanya cukup untuk memungkinkan Boruto untuk bertarung bersamanya melawan musuh-musuh tingkat dewa dari klan Otsutsuke. Namun, bocah Naruto adalah seorang monster. Dalam episode pertama dari seri aslinya dia bisa membuat lebih dari 1000 klon bayangan. Ya, SATU RIBU ... itu benar-benar gila. Sebagai perbandingan, Boruto hanya dapat menghasilkan 4 pada tahap ini. Saya tidak bisa membayangkan Boruto akan mampu menangani 1000 klon yang semuanya bisa menggunakan Rasengans secara bersamaan. Itu tidak akan berakhir dengan baik bagi Boruto.

Ada juga masalah 9-ekor. Kurama ikut bertanggung jawab atas cadangan chakra konyol yang Naruto miliki bahkan sebagai seorang anak (yang Kakashi katakan lebih dari miliknya sendiri sebagai Jonin). Saya tidak melihat bagaimana Boruto dapat bersaing dengan jumlah chakra yang gila ini, bahkan selama dia tahan lama. Dan Tuhan membantunya jika Naruto marah cukup untuk pergi ke jubah 1 atau 2 ekor (atau bahkan 3 ekor seperti yang ia lakukan terhadap Sasuke). Ini akan merugikan Boruto. Hanya jubah 4 ekor untuk mengalahkan Sannin legendaris di Jiraiya setengah mati. Itu juga cukup untuk membuat Orochimaru khawatir, aku sangat meragukan Boruto pada kekuatannya saat ini akan mampu menangani bahkan 1 jubah jubah Naruto.

Dari sini di Naruto, berkembang dan semakin kuat dan semakin kuat sampai ia menjadi ninja tingkat dewa. Saya tidak percaya ada gunanya menempatkan Boruto terhadap salah satu iterasi Naruto nanti saat dia mengalahkan dia akan menerima itu tidak sehat sama sekali.

Singkatnya, seperti yang saya katakan sebelumnya Boruto sangat berbakat untuk usianya dan lebih pintar dari yang diberikan untuk. Tapi saya percaya Naruto akan terlalu banyak baginya, tidak peduli versi apa yang sedang kita bicarakan. Akhirnya, saya ingin mengingatkan Anda bahwa saya berbicara tentang iterasi Boruto saat ini dari anime, bukan Manga. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana Boruto akhirnya melampaui Hokage ketujuh!
Tag : Boruto
Share :
0 Komentar untuk "Bisakah Boruto mengalahkan Naruto?"

Back To Top