TIPS TRIK EFOOTBALL PES FIFA AND OTHER GAMES

Diberdayakan oleh Blogger.

Alasan Kenapa Kaguya mencoba membunuh Isshiki

Alasan Kenapa Kaguya mencoba membunuh Isshiki

Ini teoriku. Jangan ragu untuk memberi tahu saya apa yang Anda pikirkan. Tapi tolong baca sepenuhnya.
Setelah membaca bab 46, banyak pertanyaan muncul. Terutama tentang Kaguya, kupikir Kaguya tidak hanya takut pada Momoshiki / Isshiki atau hanya haus akan chakra tetapi juga takut pada seluruh klannya. Saya pikir Otsutsuki kejam dan ada sesuatu yang sangat menyeramkan tentang mereka. Dan dia ingin keluar karena suatu alasan, mari kita mulai.
Saya tidak sepenuhnya yakin, tetapi saya pikir ketakutanlah yang mendorongnya. Tapi, mengapa harus takut? Itulah yang saya pikirkan. Apa yang begitu buruk atau mungkin begitu baik sehingga dia tiba-tiba mengganti isshiki dan membuatnya lengah? Sesuatu harus cukup kuat untuk membuatnya mempertimbangkan untuk membunuh pasangannya tanpa alasan. Dan bahkan mengambil risiko klan mengejarnya.
...... bagaimana jika ishiki akan menikahinya. Atau bagaimana jika dia adalah pangeran klan Otsutsuki, atau mungkin runner up. Mungkin bahkan hanya kandidat yang mungkin untuk menikahinya. Yang mungkin menjadi alasan mereka bepergian bersama. Bagaimana jika apa yang kita pahami pada tablet di istana Otsutsuki semuanya salah. Mungkin sang ratu, yang merupakan masa depannya, tujuan sebenarnya adalah untuk menjadi wadah bagi suaminya atau untuk diserap ke dalam dirinya. Bagaimana jika dia mengetahui hal itu dan menyadari bahwa dia ditakdirkan untuk mati / menjadi pelayan anak masa depan karena dia adalah sang putri. Saya mengatakan ini karena lihat apa yang Momoshiki katakan dalam pertarungan besar itu
Dia menyiratkan bahwa klannya menurunkan kekuatan dengan menyerap yang lain atau menyatu dengan mereka. Ini bahkan bisa berarti Kaguya akhirnya harus menyerahkan dirinya kepada seorang putri baru atau memberikan dirinya kepada ratu saat ini. Dengan begitu mereka bisa menambah kekuatan pada ratu saat ini. Tapi Anda bisa memikirkannya sendiri.
Sekarang untuk melanjutkan, mari kita bahas caranya.
Bagaimana saya pikir dia berhasil hampir membunuh Isshiki kembali ke poin saya sebelumnya, dan saya pikir itu cukup jelas.
Saya pikir Isshiki sebenarnya mencintainya. Itulah sebabnya saya pikir dia adalah bagian dari seseorang yang akhirnya menikahinya.

Saya pikir dia tahu ini akan mengikatnya untuk klan selamanya. Jadi dia menggunakan cintanya untuk menciptakan momen yang tepat untuk hampir membunuhnya. Saya pikir inilah sebabnya Isshiki begitu dingin sekarang dan tidak memercayai siapa pun. Saya merasa dia tetap di bumi karena dia menginginkan kebebasan dan menemukan cinta, tetapi melihat manusia sama buruknya dengan klannya. Sejauh pasukan zetsu, aku sudah memikirkannya juga. Saya pikir dia sedang mempersiapkan bukan hanya untuk perang tetapi untuk melarikan diri jika memang terjadi. Saya pikir pasukan yang dia ciptakan bukan hanya untuk bertarung, tetapi untuk memegang tanda Karma miliknya sendiri jika dia meninggal.
Maksud saya mari kita pikirkan. Mirip dengan isshiki yang mengalami masalah dengan anak-anak / bhikkhu yang menangani karmanya. Dia melewati begitu banyak iterasi dan tubuh yang dikorbankannya sampai kawaki bekerja. Saya pikir Kaguya kesulitan menemukan mayat. Jadi dia menciptakan beberapa. Itu atau dia ingin menghasilkan begitu banyak, sehingga jika dia benar-benar berperang, peluang kebangkitannya akan sangat meningkat. Mungkin bahkan mengirim beberapa ke dimensinya. Saya masih belum berpikir dia telah sepenuhnya menyempurnakan tubuh. Atau memiliki kesempatan untuk meneruskan Karma-nya.
Saya pikir Kaguya bukan satu-satunya putri yang mungkin menjadi alasan mengapa banyak yang tidak datang untuknya atau mungkin waktu tidak banyak berarti bagi makhluk yang hidup selama itu. Saya juga berpikir Kaguya ingin pergi cukup lama, tetapi begitu dia menemukan Bumi dan melihat potensinya, dia berpikir bahwa itu adalah tempat terbaik untuk membuatnya melarikan diri dari klan.
Sekali lagi ini hanya sebuah teori. Saya yakin itu memiliki banyak lubang plot atau tidak masuk akal. Tapi saya suka berpikir tentang seri karena saya menikmatinya....
Tag : Boruto
Share :
0 Komentar untuk "Alasan Kenapa Kaguya mencoba membunuh Isshiki"

Back To Top