TIPS TRIK EFOOTBALL PES FIFA AND OTHER GAMES

Diberdayakan oleh Blogger.

Manajer Pilihan Terbaik di PES 2021

 Manajer Terbaik di eFootball PES 2021

Menemukan manajer yang sempurna selalu menjadi salah satu tugas paling menarik di setiap edisi PES. Anda mungkin mulai dengan formasi dalam pikiran, tetapi tiba-tiba Anda mendapatkan pemain bagus yang memaksa Anda untuk mengubah taktik sehingga Anda dapat menggunakannya. Ketika semuanya akhirnya klik, itu cukup memuaskan!

Tahun ini, Konami menghadiahi pengadopsi awal dengan banyak pemain superstar sejak awal, jadi saya merasa tidak terlalu sulit untuk memilih formasi yang sesuai dengan gaya saya. Serangan balik masih terasa terlalu kuat, sama seperti tahun lalu, tetapi saya penggemar sepak bola berbasis penguasaan bola, jadi saya akan menawarkan beberapa saran bagus untuk kedua gaya tersebut.

Ini hanya pendapat pribadi saya, jadi pastikan Anda terus mencoba formasi/taktik yang berbeda jika Anda tidak puas. Lihat Daftar Manajer lengkap saya untuk PES 2021 untuk mendapatkan inspirasi.

Sebagai pengingat, lihat semua Petunjuk Lanjutan yang dapat Anda gunakan, serta semua Gaya Bermain yang dapat dimiliki pemain untuk pemahaman yang lebih baik. 

V. Dos Santos (4-3-3)

 V. Dos Santos Offensive Tactic in PES 2021 myClub

 Jika Anda mencari formasi klasik "4-3-3" yang disukai banyak penggemar PES, Anda akan menemukan lusinan opsi di Daftar Manajer saya. Ini hanya satu saran, tetapi sebagian besar akan memiliki filosofi yang sama, hanya nomor "Rentang Dukungan", "Garis Pertahanan", dan "Kekompakan" yang berbeda.

Dalam formasi ini, memilih pemain yang tepat untuk lini tengah adalah kuncinya. Setelah banyak bereksperimen, saya merasa pilihan terbaik adalah memiliki 2 fisik Box-to-Box CMF (dengan stamina yang baik), bersama dengan DMF dengan gaya bermain "Anchor Man".

Saat menyerang, pemain akan tersebar dengan baik di lapangan, jadi Anda bisa menggunakan bola panjang untuk mengatur serangan balik, lebih disukai ke pemain sayap. Anda kemudian dapat melayani striker Anda untuk menyelesaikannya.

Tanpa bola, saya biasanya lebih memilih untuk mengikuti instruksi "Deep Defensive Line", sehingga pertahanan saya turun lebih dalam, dan saya menggunakan full-back defensif untuk memiliki banyak pemain di kotak saya sendiri.

Ini adalah formasi yang sangat seimbang dan harus menjadi salah satu yang pertama untuk dicoba ketika Anda baru mengenal permainan ini, karena memberikan banyak fleksibilitas.
Tag : PES 2021
Share :
0 Komentar untuk "Manajer Pilihan Terbaik di PES 2021"

Back To Top