TIPS TRIK EFOOTBALL PES FIFA AND OTHER GAMES

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Pemain Golden Ball Terbaik PES 2020

Daftar Pemain Golden Ball Terbaik PES 2020

Ini adalah pemain favorit saya di PES 2020. Mereka dibagi oleh Ball Jenis: Gold, Silver, dan Bronze.
Saya tidak mendaftar pemain ini berdasarkan potensi latihan mereka, atau Max Keseluruhan. Saya telah menggunakan semuanya dalam lusinan game, online dan VS COM, dan mereka sangat cocok dengan gaya permainan saya.

Saya telah memasukkan foto-foto mereka semua sehingga Anda dapat melihat statistik mereka. Beberapa telah menyelesaikan pelatihan mereka, beberapa tidak, tetapi setidaknya Anda akan memahami bidang keahlian mereka.

Lihatlah Atribut Pemain, Keterampilan Pemain, dan Gaya Bermain jika ada sesuatu yang tidak jelas bagi Anda.

Ini adalah masalah yang sangat subjektif - Anda mungkin memiliki pemain berbeda yang Anda sukai. Tapi saya harap Anda menemukan satu atau dua permata di daftar ini!

Berikut Daftarnya :
Daftar Pemain Golden Ball Terbaik PES 2020

Éder Militão (Real Madrid)

Daftar Pemain Golden Ball Terbaik PES 2020

Saya hanya menggunakan CB dengan gaya bermain "Build Up", dan Militão adalah salah satu yang pertama kali saya dapatkan. Dia tidak meninggalkan tim saya sejak itu.
Terlepas dari Virgil van Dijk, saya merasa bahwa ini adalah CB terbaik dalam permainan. Dia adalah bek yang tinggi dan agresif dengan "Kesadaran Defensif" yang tinggi, mungkin stat yang paling penting.
Terlepas dari ukurannya, ia cukup cepat, yang membuatnya lebih berguna, karena Anda dapat menggunakannya sebagai RB juga.
Anda mendapat 2 untuk 1 dengan Militão, dan penampilannya yang tinggi berarti dia akan sangat konsisten bahkan pada minggu-minggu Kondisi-C.

Joe Gomez (Liverpool)


Saya suka bek sayap defensif, dan dengan Joe Gomez Anda mendapatkan 3 untuk 1: CB solid yang bisa bermain sempurna sebagai RB atau LB.
Gomez adalah pemain yang sangat berpengetahuan luas, dengan statistik pertahanan yang bagus secara keseluruhan dan kecepatan yang luar biasa untuk bek.
Dia adalah BPR pilihan saya, bersama dengan Bissaka, juga tercantum di bawah ini. Saya berharap Formnya lebih tinggi, tetapi dia (minimal) adalah pilihan yang bagus untuk duduk di bangku cadangan, karena dia dapat memainkan posisi apa pun di pertahanan.


Wilfried Zaha (Crystal Palace)


Saya suka pemain sayap yang cepat dengan gaya bermain "Pemain Sayap Profesional", dan Zaha adalah salah satu pemain favorit saya di PES 2019. Saya mengintai dia segera setelah saya membeli PES 2020 dan dia belum kecewa.

Zaha terkenal dengan dribbling-nya dan dia memiliki skill "Flip Flap", yang saya senang gunakan untuk mengirim lawan saya dengan cara yang salah.
Statistik "Penyelesaian" dan "Kontak Fisik" -nya terlihat rata-rata di atas kertas, tetapi ia adalah pemain yang sangat klinis di dalam kotak, selama Anda tahu apa yang Anda lakukan. Saya menemukan dia cukup kuat juga, bahkan ketika didorong oleh pemain belakang yang kuat.

João Félix (Atlético Madrid)


Bocah emas Portugal masih beradaptasi dengan Liga Spanyol, tetapi dalam permainan itu dia adalah salah satu pemain yang paling menjanjikan, pada usia 20 tahun dan 48 level untuk dilatih.

João Félix harus digunakan sebagai "SS" atau "AMF" di tim Anda. Dia lebih baik dalam menggiring bola dan umpan daripada berlari, jadi saya lebih suka menggunakannya di lini tengah.
Penipu ini memiliki hampir semua tipuan yang dapat Anda pikirkan, dan keterampilan "Permainan" berarti ia akan memenangkan banyak pelanggaran jika ia kehilangan bola (yang bisa membuat marah ketika menghadapinya).

Vinícius Júnior (Real Madrid)


Vinícius adalah salah satu pemain paling menjanjikan di PES 2019, dan tahun ini ia telah ditingkatkan dari Silver menjadi Gold, mempertahankan gaya bermain "Roaming Flank" -nya.

Anak muda ini dapat didefinisikan dalam 2 kata: langkah dan menggiring bola. Dia memiliki hampir semua keterampilan yang dapat Anda bayangkan, seperti "Sentuhan Ganda", "Balik Flap", "Sombrero" atau "Langkah Kontrol Skill", jadi jika Anda menyukai Skill Moves, Anda sedang melihat Neymar murah di sini.
Vinícius Júnior baru berusia 19 tahun, jadi dia memiliki banyak potensi. Terlatih penuh, nilai keseluruhan maksimalnya mencapai 93, dengan 99 pada dribbling dan kecepatan serta akselerasi yang luar biasa.

Jika Anda melihat statistiknya, itu akan terlihat seolah-olah "Finishing" -nya mengecewakan - namun, saya telah mencetak hat-trick dengannya secara online pada minggu-minggu kondisi-A.
Dia telah tampil baik untuk Real Madrid musim ini, jadi semoga dia akan terus mencetak gol bagi saya!

Jonathan Tah (Bayer Leverkusen)

Seorang pembela fisik yang sangat tinggi dengan kecepatan yang layak dan kaki yang lemah untuk membangun dari belakang.

Alternatif yang solid untuk Virgil van Dijk, Tah adalah solusi yang bagus jika Anda menghadapi pemain depan yang dominan seperti Lukaku atau Zlatan Ibrahimovic. Hanya saja, jangan menggunakannya sebagai BPR!

Kingsley Coman (FC Bayern Munich)


Bayern memiliki beberapa pemain sayap hebat dan mereka semua memiliki potensi. Coman adalah contoh yang bagus untuk hal ini, pada usia hanya 23 tahun.

Pemain Prancis ini dapat bermain di kedua sayap dan memiliki kecepatan dan dribbling yang luar biasa. Tetapi bagi saya, faktor penentu adalah bahwa ia memiliki keterampilan "Super-sub" dan "Double Touch" - menjadikannya pengubah permainan saat ia terlihat segar di babak kedua.

Jika Anda bersedia untuk sepenuhnya melatihnya, Anda akan memiliki pemain sayap dengan 99 di kedua "Kecepatan" dan "Akselerasi".
Saya berharap "Kesadaran Ofensif" -nya lebih tinggi, tetapi datang sebagai pemain pengganti melawan pemain yang lelah, dia pasti akan membuat perbedaan.

Luka Jović (Real Madrid)


Menurut pendapat saya, Gold Ballplayer terbaik dengan gaya bermain "Fox in the Box". Karena itu adalah Gaya Bermain yang saya sukai untuk seorang CF, Jovic adalah seorang striker yang saya senang gunakan, terutama dari bangku cadangan, karena ia memiliki keterampilan "Super-sub".

Jović memiliki semua atribut CF yang baik. Statistik Kecepatan, Dribbling, dan Fisik semuanya seimbang. "Kesadaran Ofensif" dan "Menyelesaikan" adalah di mana ia unggul, dan keterampilan "Tembak Pertama Kali" sangat berguna setelah umpan mematikan.

Jika Anda bersedia melatihnya semua 40 level, Anda akan mendapatkan Gold Ballplayer 93-rated.

Cristian Pavón (Argentina - Tim Nasional)


Pavón adalah salah satu sayap favorit saya di edisi tahun lalu, karena kombinasi kecepatan dan dribbling yang gila. Saya mengintai dia cukup awal setelah membeli PES 2020.

Menggiring bola-nya tidak terasa mengesankan tahun ini, tapi saya tidak pernah merasa terhambat. Dia memiliki keterampilan "Sentuhan Ganda" serta "Potong Di Balik & Belok", yang mungkin merupakan 2 keterampilan paling penting bagi pemain sayap.

Penggunaan kakinya yang lemah membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk kedua belah pihak, dan ia memiliki Kekuatan Menendang yang tidak biasa untuk seorang pemain dari posisinya.
Tag : PES
Share :
0 Komentar untuk "Daftar Pemain Golden Ball Terbaik PES 2020"

Back To Top