TIPS TRIK EFOOTBALL PES FIFA AND OTHER GAMES

Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Games Terbaik TellTale Games Sepanjang Waktu

Daftar Games Terbaik Keluaran TellTale Games Sepanjang Waktu (Berperingkat)

Telltale Games adalah revolusioner dalam industri game dengan mempopulerkan novel visual. Mereka juga salah satu dari sedikit perusahaan game yang mempertahankan genre point and click tetap hidup.

Setiap game Telltale yang saya mainkan telah benar-benar membawa saya ke dimensi lain dan saya kehilangan diri saya di jalan cerita.

Di sini, saya akan berbicara tentang 10 Game Telltale teratas dari yang terburuk hingga yang terbaik.
Teruslah membaca untuk mencari tahu mana yang saya peringkat tertinggi.

6. Guardians of the Galaxy: The Telltale Series

Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy adalah film yang luar biasa, jadi masuk akal Telltales memutuskan untuk membuat adaptasi mereka sendiri. Catatan, itu tidak mengikuti film atau komik.

Menampilkan semua karakter yang dapat dicintai yang sama, Guardians of the Galaxy: The Telltale series menambahkan sentuhan pada alur cerita. Soundtrack penuh aksi dan pembunuh untuk boot, tidak akan ada momen yang membosankan saat bermain.

5. Batman: The Telltale Series

Batman: The Telltale Series

Batman: The Telltale Series

Mengingatkan semua game Batman, Telltales menawarkan spin-off baru dengan banyak aksi dan Bruce Wayne. Melawan musuh Batman yang paling berkesan seperti Catwoman dan Penguin. Musuh terakhir adalah Lady Arkham yang hanya ingin mencemari nama keluarga Wayne.

Game Batman akan selalu seperti semua game Batman lainnya, tetapi jika Anda suka pahlawan super, itu masih merupakan permainan yang bermanfaat.


4. Game of Thrones

Game of Thrones

Game of Thrones

Telltales menawarkan Anda perspektif yang menarik tentang alur permainan Game of Thrones saat Anda dicasting sebagai House Forrester yang berbasis di Westeros, teman dari House Stark.

Di versi ini, Anda masih berinteraksi dengan beberapa karakter utama dari acara dan buku. Karakter penuh aksi dan keren. Apa yang tidak disukai?


3. Tales from Borderlands

Tales from Borderlands

Tales from Borderlands

Versi ini adalah penemuan yang sangat menarik bagi saya. Saya adalah penggemar berat Borderlands secara umum, dan ketika Telltales mengeluarkan ini, oh nak, saya senang. Bermain sebagai Rhys, karyawan perusahaan jahat. Anda memulai perjalanan untuk menyelamatkan Pandora dari ancaman besar.

Perbatasan. Ini semua alasan Anda perlu memainkan game ini. Alur cerita yang bagus, karakter, dan tentu saja Claptrap. Borderlands tidak ada artinya tanpa robot menari favorit kami.


2. The Walking Dead 

The Walking Dead

The Walking Dead

Mungkin game Telltale yang paling terkenal, adaptasi The Walking Dead sangat memukau. Mengikuti kisah Clementine, seorang gadis muda yang telah menjalani kehidupan yang tragis. Ini adalah permainan yang sulit untuk dimainkan dengan beberapa pilihan serius, jadi jika Anda seperti saya, Anda akan menangis.

The Walking Dead benar-benar menyebalkan Anda, jadi yang terbaik adalah memainkan ini dengan waktu yang luas. Setelah setiap episode, Anda akan terus menginginkan lebih. Juga, simpan beberapa tisu, karena Anda mungkin membutuhkannya.

1. The Wolf Among Us

The Wolf Among Us

The Wolf Among Us

Oke, ini adalah game Telltales favorit saya. Berdasarkan komik Fable, Anda bermain sebagai detektif besar Bigby Wolf. Dia kasar di tepinya, tapi dia bermaksud baik. Dia mengambil kasus untuk menjatuhkan Crooked Man, yang telah mendatangkan malapetaka pada karakter Fabletown.

Ini adalah gim yang sangat estetis dengan gaya misteri pembunuhan noir. Karakternya menarik dan alur ceritanya membuat Anda memohon lebih. Saya sangat merekomendasikan yang satu ini.

Itu dia! Ini adalah Game Telltale Paling Terbaik.
Terima kasih sudah membaca!

Tag : Berita Info
Share :
0 Komentar untuk "Daftar Games Terbaik TellTale Games Sepanjang Waktu"

Back To Top