TIPS TRIK EFOOTBALL PES FIFA AND OTHER GAMES

Diberdayakan oleh Blogger.

Apakah Kid mengalahkan Apoo

Apakah Kid mengalahkan Apoo

Yah saya tidak berpikir dia mengalahkan Apoo dengan mudah. Tapi sepertinya Kidd, Luffy, dan Zoro pasti bisa mengalahkan Apoo. Tapi itu hanya spekulasi pribadi. Apoo dari bab ini pasti telah diremehkan oleh fanbase karena hal itu menyebabkan kejutan besar.

Level kekuatan yang telah dibuat oleh penggemar agak terguncang meskipun tidak pernah dikatakan level daya yang dinyatakan oleh Oda. Yah tidak sepengetahuan saya. Ppl harus dingin dan menunggu sampai bab berikutnya. Meski harus kukatakan, aku agak suka trolling untuk Zoro dan Luffy. Terutama karena karakter favorit saya Big Mom mendapat banyak komentar troll. Bagus untuk jangka waktu pendek itu beralih ke karakter lain. Dan itu lucu karena luffy dan Zoro mati dalam mode, bahkan jika itu hanya lelucon.

Tapi ahh trolling ini sangat mungkin berumur pendek. Saya merasa Apoo akan mendapatkan pukulan keras dari Kidd atau Killer.

Pada catatan lain, Apoo df cukup merasa sekarang aku memikirkannya.
Tag : One Piece
Share :
0 Komentar untuk "Apakah Kid mengalahkan Apoo"

Back To Top