TIPS TRIK EFOOTBALL PES FIFA AND OTHER GAMES

Diberdayakan oleh Blogger.

3 Strategy Loot TH9 Paling Ampuh

3 Strategy Loot Terbaik TownHall 9 Paling Ampuh

3 Strategy Loot TH9 Paling Ampuh

Saya membuat panduan ini untuk membantu semua pemain TH9 yang selalu mengeluh tentang penjarahan yang buruk. Sudah lama saya mendengar bagaimana bertani di TH9 mengerikan dan ini adalah kematian permainan Anda. Untungnya karena saya min / maxer butuh beberapa saat untuk sampai ke TH9 dan mungkin ada lebih banyak target untuk kita sekarang. Sekarang setelah saya di sini, saya harus mengatakan itu tidak seburuk itu: D

Sebenarnya catatan penjarahan pribadi saya semuanya ada di TH9 sejauh ini. Emas rata-rata saya per 30 menit adalah sekitar 6-700k, secara teratur memukul 1 juta. Saya tidak punya waktu untuk melakukan satu jam penuh lagi tapi yang terbaik dari TH9 adalah 2,25 juta sejauh ini. 

1. BARCH TROOPS

Unit Combo: 80-100 Barbarian + 30-50 Pemanah + 5-8 Wizards + 8-12 Pecah Tembok + 20 Goblin
Jangan mantra mereka tidak dibutuhkan
Pasukan Kekuatan: Mid Low
Efisiensi Biaya: Sangat Murah
Mengisi ulang Waktu: Tercepat
Merampok Efektivitas: Abaikan Trophy hanya bertujuan untuk menjarah, bertujuan untuk townhall yang 1 tingkat lebih rendah dari Anda

2. GIANT & HEALER

Unit Combo: 18 Giants + 2 Healers + 5 Wizards + 8 Wallbreaker + Rest Archers
Mantra: 4 mantra Penyembuhan (Tapi gunakan hanya saat dibutuhkan dengan buruk)
Raja barbar dan Archer Queen.
Pasukan Kekuatan: Mid High
Efisiensi Biaya: Tidak terlalu mahal
Mengisi ulang Waktu: Lambat
Merampok Efektivitas: Dapat menghancurkan seluruh basis, selalu memancing pasukan

3. MASSA MASSA

Unit Combo: 200 Goblin
Kekuatan Pasukan: Sangat Rendah
Efisiensi Biaya: Sangat C tumpukan
Mengisi ulang Waktu: Tercepat
Merampok Efektivitas: Berbahaya terhadap basis yang dipertahankan dengan baik, bagus untuk mencuri pemain yang tidak aktif

Ringkasan: Secara matematis BAM (Barb, Arch, Minion) adalah combo yang paling efisien untuk pertanian setelah benar digunakan.

Penjelasan: BAM efisien karena mendapat 6 barak yang bekerja untuk Anda, bukan 4. Barber diperlukan untuk tangki kecil dan pemanah untuk bangunan di balik dinding. Peningkatan kapasitas produksi sebesar 50% hanya berarti Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu bertani dan sedikit waktu menunggu. Meskipun mungkin untuk mendapatkan hasil pertanian yang baik dengan combo lain, lama kelamaan BAM harus menghasilkan hasil yang lebih baik hanya karena Anda membuat lebih banyak pasukan lebih cepat.

Penggunaan goblin mungkin mendapatkan hasil yang sama karena Anda dapat melewati bangunan penyangga dan langsung menuju ranjau, tapi saya belum meluangkan waktu untuk melakukan perbandingan.


Tag : Clash Of Clan Tips Trik
Share :
0 Komentar untuk "3 Strategy Loot TH9 Paling Ampuh"

Back To Top