TIPS TRIK EFOOTBALL PES FIFA AND OTHER GAMES

Diberdayakan oleh Blogger.

10 Kata Bijak Di One Piece Terbaik

Shanks

Hari ini kita akan membahas tentang Top 10 Kutipan One Piece . Anime ini terkenal dengan kutipan menakjubkannya. 

10. "Dibandingkan dengan keserakahan 'penguasa' yang saleh, penjahat dunia tampak jauh lebih terhormat. Bila sampah menguasai dunia, hanya sedikit sampah yang lahir. "
  : ~ Eustass Kid

9. "O-Old man ... Royalti dan bangsawan berada di balik api ... Percayalah ... Kota ini berbau lebih buruk dari pada Grey Terminal. Baunya seperti orang busuk! Jika saya tinggal di sini ... saya tidak akan pernah bebas! Aku ... malu dilahirkan mulia! " -Sabo

8. "Ada saatnya .... Ketika seorang pria tidak akan lari dari perkelahian .... Saat itulah mimpi nakamanya ditertawakan .... Saya tahu bahwa dia akan menjadi Raja Bajak Laut ... .. dan saya tidak akan membiarkan Anda menertawakannya "
  : ~ Usopp

7. "Mati tidak membayar hutang !!! Bukan itu yang dia selamatkan untukmu !!! Hanya orang lemah yang akan mati setelah seseorang menyelamatkan nyawa mereka! "
  : ~ Luffy

6. "Impian seorang pria tidak akan pernah mati"
  : ~ Marsekal D. Ajaran

5. "Pirates itu jahat !!? Marinir itu benar !!? Istilah ini selalu berubah sepanjang perjalanan sejarah ... !!! Anak-anak yang belum pernah melihat kedamaian dan anak-anak yang belum pernah melihat perang memiliki nilai yang berbeda !!! Mereka yang berdiri di atas menentukan apa yang salah dan apa yang benar! Tempat ini sangat netral !!! Keadilan akan menang, katamu !? Tapi tentu saja akan !!! Siapa pun yang memenangkan perang ini menjadi keadilan !!!
  : ~ Donquixote Doflamingo


4. "Nah, bagaimana dengan ini? "Keberuntungan" saya versus "kutukan" benda ini ... ingin melihat apa yang lebih kuat? Jika saya kalah, berarti saya hanya seorang pria saja. "
  : ~ Roronoa Zoro

3. Anda bisa menuangkan minuman ke saya, Anda bisa melempar makanan ke saya ... Anda bahkan bisa meludahi saya. Aku hanya akan tertawa hal itu. Tapi ... alasan bagus atau tidak ... tidak ada yang menyakiti teman saya !!!
  : ~ Shanks

2. "Weaklings tidak bisa memilih jalan kematiannya."
  : ~ Trafalgar D. Hukum


1. "Bekas luka di punggung .. sayang bagi seorang pendekar pedang."
  : ~ Roronoa Zoro
Tag : One Piece
Share :
0 Komentar untuk "10 Kata Bijak Di One Piece Terbaik"

Back To Top