TIPS TRIK EFOOTBALL PES FIFA AND OTHER GAMES

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menggunakan Serangan Santa, Freeze Trap & Ice Wizards Clash of Clan

Cara Menggunakan Serangan Santa, Freeze Trap & Ice Wizards CLASH OF CLAN


clashmas strategy


Semua Clashmas Menghadirkan dari yang besar hari Natal 2016 Acara di Clash of Clans tersedia - Santa Strike, Freeze trap dan Wizard Ice. Mereka semua akan tersedia sampai 5 Januari 2017 dan, meskipun mereka hanya tersedia untuk waktu yang terbatas, saya merasa untuk menyiapkan beberapa strategi bagaimana menggunakannya dengan yang terbaik.

Strategi terbaik untuk Santa Surprise


Santa Surprise adalah mantra yang berhubungan 900 kerusakan, yang hampir dua kali lipat apa Lightning Spell maxed dapat dilakukan. Ini juga memiliki perilaku yang sama dengan Lightning Mantra dan melakukan itu kerusakan di lebih atau kurang acak tempat di sekitar tempat di mana Anda menyebarkan itu.

Ada trik yang bagus yang akan meninggalkan beberapa hadiah yang akan memberikan bek beberapa tambahan Elixir, namun, intinya, mantra ini tidak lebih dari sebuah hal yang menyenangkan untuk digunakan.

kerusakan begitu radnom dan mustahil untuk meramalkan, bahwa tidak ada taktik yang solid nyata yang membuatnya bisa digunakan selama razia rutin atau serangan Perang Clan.

Bagaimana mempertahankan dengan Freeze Perangkap

The Freeze Perangkap adalah tambahan yang bagus dan saya suka memiliki itu di basis saya - dan benci menyerang ke dalam perangkap ini. Itu tidak tiba-tiba membeku tentara ketika mereka memasuki radius, tetapi Eja Freeze yang dijatuhkan dapat membekukan bagian yang cukup besar dari tentara dan membuat serangan gagal.

Aku akan senang untuk menjaga ini atau setidaknya melihat sesuatu seperti "mantra trap" di masa depan - mungkin di mana Anda dapat mengatur mode dan beralih mantra yang berbeda di, seperti Eja Freeze, Eja Poison, sebuah Skeleton Eja, dll
membekukan perangkap benturan klan membekukan trap 1

Kembali ke taktik. Saya telah melihat hasil terbaik dengan lebih dekat ke inti dasar Anda. Di sini memiliki kesempatan yang lebih baik untuk membekukan sebagian besar pasukan untuk total 5 detik.

Periksa log pertahanan Anda untuk menemukan tempat yang bagus - saya memiliki panduan yang bagus untuk Anda yang akan membantu Anda menemukan tempat yang sempurna di dasar Anda:

Membacanya!
Spots Penempatan perangkap terbaik
Kesimpulan ke Freeze Perangkap: Ini adalah perangkap yang bagus dan saya berharap untuk melihat sesuatu yang serupa di masa mendatang yang dilaksanakan dalam permainan. Selalu ada rumor tentang perangkap yang akan memperlambat musuh dan saya selalu menyukai gagasan itu. Melihat sekarang untuk real tangan-hanya mengeras pendapat saya bahwa Supercell harus menggunakan ide ini di masa depan!

Strategi Ice Wisaya terbaik

The Ice Wisaya pada dasarnya adalah Wizard biasa yang pergi setelah pertahanan dan, tidak hanya dapat menangani kerusakan besar, tetapi juga membuat serangan pertahanan lambat.

mekanik ini akan mengakibatkan Ice Wizards Anda, karena kecepatan gerakan mereka, menyalip tangki Anda (Golems, Giants) setelah beberapa waktu dan mati di baris pertama dari api.

Tapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak berguna! Saya pikir Supercell dirancang mereka seperti itu tidak memiliki pasukan yang terlalu dikuasai.

Saya beralih 3 dari mereka di dalam penggerebekan saya saat ini dan melihat beberapa hasil yang bagus. Anda tidak dapat mengganti mereka dalam untuk semua Wizards Anda karena Anda tidak dapat membangun saluran yang baik dengan mereka (karena mereka hanya akan menargetkan pertahanan).

Kesimpulan untuk Wizard Ice: Saya pikir kita mungkin akan melihat sesuatu seperti ini di masa depan - dibutuhkan banyak usaha untuk grafis dan tim AI untuk menerapkan pasukan baru. Hanya memiliki itu selama 7 hari tampaknya pembuang waktu. Mungkin Supercell ingin mencobanya terlebih dahulu dan digunakan acara ini.

Jika ini akan menjadi pasukan baru di Clash of Clans, saya berharap mereka akan menyesuaikan beberapa hal-hal kecil, seperti kecepatan gerakan, untuk membuatnya benar-benar bermanfaat.

Kesimpulan

Saya tahu bahwa banyak di sini adalah kecewa dan berharap untuk sesuatu yang lain dalam Presents Clashmas. Jujur, aku suka acara ini dan itu besar, tidak hanya dengan peristiwa Hog Rider dan pasukan waktu terbatas, mantra dan perangkap, tetapi juga Meningkatkan Gem.

Mudah-mudahan, Supercell akan membuat acara seperti sering ini pada tahun 2017 dan di masa depan seperti itu membuat permainan lebih aktif.

Bagi Anda yang ingin melihat lebih banyak barang, saya ingin mengingatkan Anda bahwa Anoushka sudah tersirat pada 10 Desember bahwa akan ada pembaruan lain berikut di Januari 2017.



Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, semoga sedikit membantu..

Cara Menggunakan Serangan Santa, Freeze Trap & Ice Wizards Clash of Clan


0 Komentar untuk "Cara Menggunakan Serangan Santa, Freeze Trap & Ice Wizards Clash of Clan"

Back To Top