TIPS TRIK EFOOTBALL PES FIFA AND OTHER GAMES

Diberdayakan oleh Blogger.

Beberapa Hal yang di Update COC maret 2016 ini

Update CLASH OF CLAN MARET 2016
Beberapa Hal yang di Update COC maret 2016 ini
Update! Update kali ini memakan waktu setidaknya 90 menit.

TOWN HALL 11

• Grand Warden life Aura dan Eternal Tome sedikit berkurang
kemampuan grand warden membuat pemain tidak membutuhkan strategy tidak penting dimana grand warden diletakan . untuk itu coc menurunkan kemampuan Grand warden supaya permainan lebih menantang.

TOWN HALL 10+

• Inferno Menara multi-mode memperoleh target baru fasterThe Inferno Menara multi-mode re-penargetan delay awalnya ditambahkan lama karena efektivitas luar biasa terhadap Witches. Dengan tingkat Penyihir terbaru dalam tentara dan sumbangan, namun, peningkatan kecepatan yang dibutuhkan untuk membantu membawa pertahanan kembali keseimbangan dengan gerombolan lebih besar dari kerangka.

• Balai Kota 10 dan 11 pemain cenderung untuk menemukan satu sama lain di MultiplayerNow yang lebih pemain telah berkembang ke Balai Kota 11, kita dapat melakukan penyesuaian perjodohan yang akan menghasilkan kurang TH11 / 10 matchups. Perhatikan bahwa pemain di liga Champion dan di atas tidak akan terpengaruh.
TOWN HALL 9+

• Semua hitpoints Skeleton berkurang
Kerangka harus menjadi unit rapuh yang mengatasi ketidakmampuan mereka untuk bertahan dari kerusakan oleh angka yang jelas. Namun hitpoints mereka hanya sepotong terlalu tinggi, mencegah Archer Towers dari menghancurkan mereka dengan panah tunggal dalam beberapa kasus. Penurunan hitpoint akan memastikan bahwa Archer Towers tetap efektif melawan gerombolan Skeleton.

• Kerangka melahirkan dari Witches tidak memicu perangkap lagi
Salah satu Clash nilai pembangunan Clans adalah Depth. Ini berarti bahwa itu harus mengambil tentara dipikirkan, penyebaran strategis dan penguasaan perilaku pasukan untuk mencapai hasil terbaik. Jika kita menemukan pasukan tunggal, tentara mantra tunggal dengan strategi penyebaran tunggal (Gempa dan massa-penyihir) semi-andal 3-dibintangi maxed out pertahanan, sesuatu yang tidak seimbang. Kadang-kadang sederhana HP dan DPS tweaks dapat memecahkan masalah ini, tapi kadang-kadang sesuatu yang lebih diperlukan untuk membawa unit ke keseimbangan dengan cara yang benar, tanpa membuat mereka usang.
Ini adalah contoh dengan Hog ​​Rider sebelum kami memperkenalkan kerusakan 1.5x dari Bom Raksasa. Daripada hanya membuat unit terlalu lemah untuk menjadi berguna sama sekali, gameplay sentuhan ekstra ini diperlukan penggemar Hog Rider bermain dengan lebih keterampilan untuk menghindari perangkap dan pull off manis 3-star Hog Rush. Dalam cara yang sama, membuat Tengkorak tidak memicu perangkap akan meninggalkan tentara massal Penyihir rentan tiba berakhir melalui perangkap, kecuali penyerang hati-hati grafik potensi bahaya atau menggunakan tentara lebih beragam untuk membersihkan jalan di depan.

• Goblin level 6 telah dipindahkan ke TH 9 (itu TH10)
Kami sudah sedikit pelit dengan tingkat Goblin!

• tingkat X-Bow 2-4 Kekuatan meningkat
Sekali waktu, X-Bow adalah pertahanan yang paling mengancam di Clash. Sekarang, dengan Giants ultra-tanky, Golems dan Lava Hounds, X-Busur bisa menggunakan sedikit dorongan untuk membantu tetap relevan di tingkat kemudian, terutama karena keseimbangan pertahanan TH9 engsel atas mereka. The X-Bow yang sebelumnya naik hanya di bawah Archer Menara DPS per tingkat TH, tetapi perubahan ini meletakkannya sedikit di atas.
TOWN HALL 8+

• Kerusakan Valkyrie meningkat, hitpoints menurun
Kami sedang berusaha untuk memenangkan tempat di tentara rakyat dengan salah satu Clash pasukan paling sedikit digunakan Clans '. Peningkatan DPS umum sweetens prospek, namun perbedaan besar di bawah, dan seimbang dengan penurunan hitpoints.

• Valkyrie mulai menyerang lebih cepat setelah mencapai target-nya - memberinya mencoba!
Valkyrie adalah unit yang berjalan di dalam dan hits keras, positing dirinya berbahaya, sering ceroboh, untuk memaksimalkan nya kerusakan spin-serangan. Namun, kecepatan angin-up nya telah begitu lama yang sering kelompok Valkyrie menghabiskan lebih banyak waktu menunggu untuk menyerang (dan mati) daripada benar-benar menangani kerusakan. Dengan perubahan ini, Valkyrie akan meluncurkan ke spin nya jauh lebih cepat setelah ia mencapai posisi utama, membuatnya jauh snappier, lebih reaktif dan gesit pasukan.

• Menara Wizard 5-9 hitpoints meningkat, sangat meningkat di tingkat kemudian
Towers Wizard adalah sumber yang kokoh dan terpercaya kerusakan percikan pada awal Clash of Clans karena HP untuk DPS rasio besar mereka, tapi ini cepat jatuh dalam permainan pertengahan ke-akhir, bahkan sebagai tentara mendapatkan lebih besar dan lebih kuat. Dengan Kota Halls 9 dan 10, Wisaya Towers runtuh seperti rumah kartu, meskipun tampak seperti gunung besar. Sebuah skala hitpoint signifikan lebih tinggi akan membantu menjaga Wisaya Towers yang relevan pada pertahanan bahkan ke dalam permainan nanti, dan membawa mereka lebih baik in-line dengan Cannon dan Archer Menara penggemar hitpoint kita sudah melakukan di update sebelumnya.

• Membela Pasukan (tapi tidak Heroes) melarikan diri dari Mantra Poison jika mereka berdiri menganggur
Mantra Poison diarahkan memberikan tentara Anda keuntungan dalam pasukan-versus-pasukan tempur, terutama dengan mengurangi kecepatan serangan musuh dan memberikan HP stabil terbakar. Namun, itu biasanya lebih efektif untuk hanya memikat pembela satu langkah keluar dari Puri Clan dan drop 1-2 Mantera Poison di kepala mereka untuk menghindari seluruh konfrontasi. Tidak hanya membosankan dan memakan waktu, itu membuat Clan Puri pertahanan yang lebih dari formalitas oleh penyerang dari pertimbangan strategis pertengahan pertempuran. Petir masih akan tetap menjadi metode yang efektif untuk mengeluarkan dari siaga membela pasukan tertangkap off-penjaga, tapi sekarang penyerang harus terlibat pembela langsung untuk menuai keuntungan dari awan Poison.
TOWN HALL 5+

• Semua Mantera gelap menyeduh waktu menurun menjadi 10 menit
• Semua Elixir Mantera waktu pembuatan bir menurun menjadi 20 menit
The Clash tim Clans sedang mencari cara untuk membuat bermain lebih mudah, lebih cepat dan dengan lebih sedikit downtime. Mantra waktu pembuatan bir adalah jelas pertama bottleneck di sini, tapi masih ada lagi yang bisa dilakukan di masa depan.
SEMUA TINGKAT

• Batas waktu Pertempuran dikurangi menjadi 3 menit per serangan sekali lagi
Di update TH11, kami bermain sedikit terlalu berhati-hati dengan batas waktu pertempuran. Ada tiga alasan utama mengapa kita berubah ke 3 menit dan 30 detik: bidang bermain itu berkembang, jumlah bangunan dan / atau dinding telah meningkat selama bertahun-tingkat Balai Kota, dan Elang Artileri bisa diatasi dengan pra taktis pemogokan. Namun, memantau situasi pasca-update, ternyata tambahan 30 detik waktu pertempuran itu tidak benar-benar diperlukan. Membawa batas waktu kembali ke 3 menit akan membantu membawa kembali pertempuran lebih pendek dan ketat untuk semua pemain, dan terutama diminta oleh masyarakat perang.

• serangan balas dendam penghargaan Bonus Star dan Liga imbalan Bonus
Sebuah fitur pemutar lama diminta. Menikmati!

• konstruksi bangunan baru tidak bisa lagi dibatalkan (upgrade masih bisa dibatalkan)
Perubahan ini terutama untuk mencegah bangunan yang disengaja dan penjualan pertahanan tingkat tinggi selama Clan Wars untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil.

TAMBAHAN GANTI LOG

NEW CONTENT:
• Unit Bowler baru di Balai Kota 10
• tingkat Inferno Menara 4 di Balai Kota 11
• tingkat Mortar 9 di Balai Kota 11
• tingkat Hog Rider 6 di Town Hall 10
• tingkat Valkyrie 5 di Town Hall 10
• tingkat Goblin 7 di Town Hall 10

PERANG:
• Clan Wars Match telah dirombak - rincian di dev blog http://supr.cl/WarMatchUpdate
• Perang ukuran 35v35 dan 45v45 telah dihapus untuk meningkatkan ukuran perang lainnya
• Stat New "Perang menang beruntun" di profil Clan menunjukkan berapa banyak berturut-turut Perang Clan memenangkan Clan saat ini memiliki
• menu Perang Acara telah didesain ulang menjadi jauh lebih mudah dibaca
• Jumlah serangan perang yang tersisa dapat dilihat dari tombol Perang Clan ketika di luar peta perang
• Semua replay dapat dilihat langsung dari saya ringkasan Team / Tim Musuh dalam Rincian Perang
• "tombol Star" telah diganti dengan yang lebih besar tombol "Detail Perang" di kanan bawah peta perang

LAIN:
• Builder Ringkasan: Ketuk ikon Builder untuk melihat semua konstruksi dalam proses
• Tekan entri dalam ringkasan pembangun untuk memilihnya di Desa
• Ketika menyerang, pilihan militer bar menunjukkan kiri / kanan panah gulir jika unit undeployed atau mantra disembunyikan off-screen
• Mengetuk Cart Loot menunjukkan berapa banyak sumber daya yang dalam sebelum mengumpulkan
• penyimpanan Sumberdaya memiliki negara lebih visual untuk menunjukkan lebih jelas bagaimana penuh atau kosong mereka
• Meledak perangkap menunjukkan daerah mereka dari efek yang lebih jelas dalam pertempuran
• Pertempuran sekarang berakhir secara otomatis jika hanya Poison Eja yang tersisa, dan tidak lagi berakhir secara otomatis jika hanya Eja Gempa yang tersisa
• Lebih replay disimpan dalam Pertahanan Log dan Attack Log, dan tersedia untuk lebih lama
• Ikhtisar Army menunjukkan waktu sampai pelatihan / pembuatan bir selesai, juga akuntansi untuk meningkatkan aktif
• Pemain Profil terkunci unit daerah direorganisasi
Tag : Info
Share :
0 Komentar untuk "Beberapa Hal yang di Update COC maret 2016 ini"

Back To Top